Minggu, 07 Juli 2013

Pengalaman Pribadi Menggunakan Kelly Lemon Soap dan Kelly Pearl Cream :D

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
   
Buat temen-temen yang baca blogku apakah kalian masih ada yang galau karena jerawat? hehe 
Aku mau berbagi pengalaman dengan jenis yang aku pakai nih, yang mujarab dan murah pake BANGEEET! hehehe . .ayoooooo tebaaaak apaaaa ayoooo nama produknyaa?? 

Pasti kalian ga bakal nyangka bahwa produk ini mujarab untuk jerawat.. dan aku terkena jerawat dari kelas 3 smp. .diiiiiihhh yuaa ampuuuun mindernya pake banget deeech, . . 
Awalnya sih pindah dari bedak baby ke bedak padat yang pastinya kulitku kaget, bedak padatnya juga lumayan bermerk dan terkenal, tapi agak kocekan dikit, tapi kayaknya keras banget, tambah lagi kulitku yang sensitif banget mungkin jerawatku ini karena masa puber juga kalii yaa. dan pas muncul jerawatan aku juga gak tinggal diam dooong. langsung aku obatin dari minum jamu, periksa ke dokter hasilnya nihil. obat dan salepnya ga manjur. 
Dari facial foam udah 7 produk ternama yang aku udah pake malah tambah banyak aja jerawatnyaaa jadi 3x lipat, sempet putus asa obat herbal pun kucoba namun gak mempan. udah gituu berhenti gak pake facial foam sama gak pake pelembab, cuman pake bedak tabur Marck's disaranin pas konsul terus disaranin sama mamahku pake produk Kelly .produk ini lumayan lama sejak daulu kala kira2nya hehehe.
Awalnya sih ragu-ragu takut nggak cocok, tapi gada salahnya aku coba .ini gambarnya dibawah aku pake Kelly Lemon Soapnya sama Kelly Pearl Creamnya. Taarrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . . . .jeng jeng jeeeeeng inilah produk yang mujarab yang aku maksud. 



Maaf yaaah kubawa dari internet, ga sempet motret soalnya!

Pertama pake Pearl Creamnya sih agak gatel-gatel gitu teruus yang Lemon Soapnya pas cuci muka kesat-kesat gitu, dan aku rutinin pake Kelly, kira-kira aku udah pake dari mau naik kelas 3smk sampe sekarang udah kuliah, tapi wihhhhh Alhamdulillah mujarab, sodara juga pangling katanya dan temen-temen yang jarang ketemu juga pada pangling, katanya ga jerawatan lagi.tapi cuman sisa-sisa bekas jerawatannya sih udah mendingan. aku saraniin kalau pake Pearl Creamnya malam hari ajaa, teruus kalo siang pakenya tipis aja, soalnya pasti kinclooooooong banget deh! kalo pake banyak-banyak, pakenya 2x sehari ajaaa. . siang ama malam, gak usak khawatir produk Kelly ini udah ada ijin dari BPOMnya kok! dan buat kulit jerawat aku saranin pake bedak tabur ringan kaya Marck's .bagus tuuh buat kulit sensitif atau berjerawat, hehehe
Silahkan mencoba tapii tergantung kecocokan kulitnya juga siih, tapi coba dulu ajaaa! semoga jerawat kalian sembuuh, SEMANGAT lawan Jerawatnya Yaaaaaah :D !!! 

Positifnya :
·                     mujarab untuk jerawat ada ijin BPOMnya
Negatifnya :
·                     Tampilan kemasannya kurang unyuuu. .
·                     susah di bled
·                     kalo banyak pakenya warnanya terlalu kinclong

Terimakasih kalian udah baca-baca blog aku, .  Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

229 komentar:

  1. Assalamu'alaikum,.
    sista mau tanya,apakah waktu itu sista berbekas jerawat semacam bopeng atau parut?
    kalau iya,apakah bisa turut memudar dengan kelly?
    terimkasih sebelumnya,.
    Wassalamu'alaikum wr.wb. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya bekas bopeng dan parut jerawat saya hilang dan memudar pake kelly pakeNya cuman malam aja sebelum tidur.

      Hapus
  2. hi! aku juga pengen pake kelly ini krn udh pake obat dokter ga sembuh2 :( tp apa harus nunggu semingguan gitu ya br pake kelly soalnya aku masih pake obt dokter
    thanks ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagusnya sih setelah pemakaian obat dokter abis,di istirahatkan dulu kulit ηƔǻ dari komsetik lain selama 2 atau 3 hari setelah itu baru deh coba pake kelly,biar kulitnya gak kaget,tapi pake nya jangan tebel2 yah cukup tipis2 saja,itu menurut pengalaman saya....dan hasilnya bagus banget koq klo rutin pake jd cerah gitu deh....By Tiffanny...salam kenal

      Hapus
  3. Produk ini memang bagus. Aku dan mamaku juga pake. Kelly Pearl Cream juga ampuh membantu pemulihan lubang-lubang bekas jerawat di wajah. Tapi makenya harus rutin.

    BalasHapus
  4. Wah, penasaran nih, tapi meragukan coz bulekku n sepupuku pd pake gituan wktu q kecil smpe skrg mreka tetap pke tu. duh pengen deh,, bisa dpake tubuh ya..
    Kunjungi blog q ya http://rumahmoon-1991.blogspot.com makasih ya ^^

    BalasHapus
  5. sama dunk aq juga sahabat kelly dari 8tahun yang lalu aq udah pake dan jerawat gak pernah hingga phehehe

    BalasHapus
  6. Kelly lemon soap aromanya klasik banget,,harganya gak lebih mahal dari seporsi soto......hahahahaha tpi mujarab bnget kalo dipake sama pearl cream nya skalian...

    BalasHapus
  7. lagi coba hari ini hari pertama aku pakai kelly pearl semoga hasilnya memuaskan

    BalasHapus
  8. ka mau tanya, kenapa waktu saya pake kelly lemon shop, itu kelly lemon shop nya ga berbusa.? padahal saya pake nya banyak..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu artinya bhn detergennya yg untuk buat busa sdikit. Mlh itu tndnya bagus. Kulit jadi ga kering

      Hapus
  9. angan deh. harganya aja dibawah 5rb. masi berani pake?kelly ini barang impor, bayangin aj modalnya brp kl dijual disini 5000 doang. ada yang ngejual 2500 pulak.
    web perusahaan kelly dr dulu cuman di blog biasa doang...trs mpe skg ga ada web resminya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok di daftar kosmetik aman bpom ri. Coba km cekwebsitenya. Pasti ketemu. Kalo kelly bnr2 kosmetik berbahaya knp dr jaman dulu sampe sekarang . Masih bebas diperjualbelikan

      Hapus
    2. kelly itu ada 2 kayaknya.. 1 buatan indonesia ,1 nya buatan thailand.. dari wadahnya aja beda. wlw sama2 merah.
      kelly itu aman kata siapa ga aman?
      5000,- mungkin keuntungannya sedikit.
      Lagian krimnya kecil gitu kok. Cuma padet aja, jadi awet!
      bahannya juga sederhana:

      white petroleum jelly, isopropyl myristate, beeswax, titanium dioxide, talc, lanolin, squalene, tocopheryl acetate (vitamin E), benzophenone-3, fragrance, propylparaben, Cl 19140, Cl 15985
      sumber : ( http://randomandquick.blogspot.com/2013/10/old-fashioned-but-great-products.html ) -> baca ini ada review kelly pearl cream.

      Makanya murah, coba loe perhatiin pelembab / kosmetik loe.. banyak kan komposisinya?? Panjang bgt kayak rel . So jgn judge barang dr cover nya y

      Hapus
    3. Wess salah besar klau bilang kelly berbahaya. Aku nih asalnya kulit aku hitam banget gara gara kejemur terik matahari terus tiap hari, jdi bersih gilee hahha. Terus jerawat juga langsung pada kempes. Mungkin kelly murah ya karna emang jarang ada dipasaran,yg minus cuma cover nya doang kurang menarik,tapi khasiatnya mujaraaaabbbb

      Hapus
  10. Saya dulu jerawatan jg ampe kyk gede2 ber air,ampe pusing sampe ada tetangga nyaranin pake kelly lemon bagus katany,setelah sebulan pake mulai berkurang2 sampai sekarang bersih and mulus banget wajah saya,trus pas abis coba saya ganti pake BBcream dan sabun cuci muka merek lain,ternyata kelly gak bikin ketergantungan dan malahan wajah saya sekarang jd cocok pake apapun merekny gak sensitif Ɩªªƍɪ̣̇..terima kasih kelly....

    BalasHapus
  11. Subhanallah,, kalo pake jangan cuma krim atau sabun nya aja,, harus lengkap! Insyaallah 3 minggu aja uda keliatan hasil.
    Pada awal untuk beberapa customer saya, jerawat akan muncul semua, memasuki minggu ke 3 bisa di pastikan seluruh jerawt musnah, namun juga ada customer dan termasuk saya tidak mengalami efek itu,, heheheh
    Alhamdullilah saya cocok dan benar benar menghilangkan jerawat, juga laris manis jualan sepaket krim dan sabun nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo satu paketnya itu apa aja??? Dan harganya brp?
      Tolong bales yaa sistaa :)
      Thanks :)

      Hapus
    2. Itu gk paketan...dijual terpisah...
      Cmn ada 2 kelly soap dan kelly cream

      Hapus
    3. Itu gk paketan...dijual terpisah...
      Cmn ada 2 kelly soap dan kelly cream

      Hapus
    4. Bner bngtt kelly soap ma kelly cream itu keceee parahhh ku setita ma kelly udah hampir 7thn.sampe sekarang gk ada keluhan apa2 masih ttep kinclong.yng td ny item jerawatan sekarang jd putih bersih gk ada jrawat ma sekali.klo ku pake produk lain yang ada malah tumbuh jerawat lg.ku udah cocok pake kelly bukan artinya ketergantungan.tp itu jg tergantung kecocokan..

      Hapus
    5. Kelly itu apakah cuma buat wajah bermnyak n jerawat sih, aq penasarn bangt pengen nyoba, tapi kulit aq sih cenderung kering

      Hapus
    6. Kelly itu apakah cuma buat wajah bermnyak n jerawat sih, aq penasarn bangt pengen nyoba, tapi kulit aq sih cenderung kering

      Hapus

    7. Hai, aku juga pengguna kelly, keduanya aku pake. Sudah hampir 6 tahun dan ga ada masalah. Kulitku cukup kering, bahkan sempet di cuping hidung perih gitu. Tapi aku bandel sih, tetep make kelly (abis males nyari dan coba2 yang lain, takut breakout) dengan catatan, sesudahnya pake moisturizer. Lemon emang cocok untuk kulit yang berminyak. Jadi, kalo untuk kulit kering, diakalin aja pake moisturizer. Keluhan cuping hidung perih ku pun hilang~~ senangnyaaa~~

      Hapus
    8. Iya bener pas pertama kali pake jerawat langsung keluar nah grgr itu aku off dulu pake Kelly nya-_-sumpah muka penuh jerawat bgt pas pertama pake Kelly. Tapi kata sodara aku sih paksain pake aja buat cream mlm. Pgn coba lagi tapi takut,harus gmn yaa

      Hapus
    9. Iya bener pas pertama kali pake jerawat langsung keluar nah grgr itu aku off dulu pake Kelly nya-_-sumpah muka penuh jerawat bgt pas pertama pake Kelly. Tapi kata sodara aku sih paksain pake aja buat cream mlm. Pgn coba lagi tapi takut,harus gmn yaa

      Hapus
  12. Kaka aku mauu nanya.. Aku sekarang pake kelyy nih cuman ǩƠ jadi ada jerawat2 gt yah.. Apa emng ga cocok.. Apaaa cuman awalnya aja kaya gni.. Makasih (´⌣`ʃƪ) yah :) ditunggu jawabannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga awalnya kaya gitu sist. Tpi nanti juga hilang sendiri. Gimana sist sekarang kulitnya?

      Hapus
    2. Pake kelly hasilnya mang gk instan.justru itu yng bkin kelly gk bhaya.rutinin za pake ny.aku jg dlu mang pas pertma kaya yng gk nyaman gt pake kelly kaya ada bintik2 kya jrawat gt.dan jrawat yng udah tmbuh sebelum pke keli jg gk sekaligus ilang..tp ku perthanin pke dngan teratur dn rutin.tp hasilnya gilaaa berubah bngt.kulit muka aku putih bersih gk ada jerawat sama sekali.dn bekas jrawat jg lma2 memudar dn hilang gk ada bekas sma sekali.coba deh rutin za pake ny.tp klo mang gk yakin tau ragu terserah km..

      Hapus
    3. Pake kelly hasilnya mang gk instan.justru itu yng bkin kelly gk bhaya.rutinin za pake ny.aku jg dlu mang pas pertma kaya yng gk nyaman gt pake kelly kaya ada bintik2 kya jrawat gt.dan jrawat yng udah tmbuh sebelum pke keli jg gk sekaligus ilang..tp ku perthanin pke dngan teratur dn rutin.tp hasilnya gilaaa berubah bngt.kulit muka aku putih bersih gk ada jerawat sama sekali.dn bekas jrawat jg lma2 memudar dn hilang gk ada bekas sma sekali.coba deh rutin za pake ny.tp klo mang gk yakin tau ragu terserah km..

      Hapus
    4. Kamu pake pearl creamnya juga di?

      Hapus
    5. Emang masih ada yaa produk kelly??

      Hapus
    6. Emang masih ada yaa produk kelly??

      Hapus
    7. Emang masih ada yaa produk kelly??

      Hapus
    8. hallo kak mau tanya juga nih, aku baru semingguan nih pake kelly tapi kok jerawatku malah bertambah yah dan mukaku makin kusam. ini hanya reaksi awal atau bagaimana kak? Ditunggu jawabannya ya kak

      Hapus
    9. Hai! Aku salah satu pengguna kelly. Aku bantu jawab kali ya, kalo aku sih ga breakout pake sabun ini. Jadi, kemungkinan, kamu emang ga cocok deh huhu. Atau kalo kamu penasaran, coba jerawat kamu itu ditotolin pake kelly pearl creamnya, kalo makin parah, wah wah, you should stop deh sissy. As we all know, skincare itu cocok2an. Huh sedih :( Semoga terjawab ya!

      Hapus
  13. Sy jg cek kl trnyta produk kelly ada Bpom nya,tp kq msh bnyk yaa yg bkin blog,bnyk tulisan2 yg menyatakan bhw produk kelly blm teruji klinis & mengandung merkury,duuh mana dunk yg bneer?trims' temans

    BalasHapus
  14. Sy udh 2 minggu pake kelly lemon soap n kelly pearl cream
    Sejauh ini baik2 aja jerawat mengering n muka jauh lbh halus

    BalasHapus
  15. Yg benernya kalau udah ada POMnya otomatis udah diuji klinis, n lagi udah banyak yg ngebuktiin. Gitu aja koq repot. Mhehehe...

    BalasHapus
  16. Yg kesulitan mendapat kan kelly pearl cream,kelly lemon soap dan kelly beuty powder bs menghubungi 081288125881

    BalasHapus
  17. Terimakasih sudah mampir di blog ku

    BalasHapus
  18. Sis mau tnya di Indomaret ada nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari aja di pasar tradisional

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Cari diapotik ada oq..tpi gk semua apotik ada..cmn apotik tertentu aja

      Hapus
  19. aku juga temen2ku ngiranya malah aku perawatan padahal cuma pake kelly pearl cream yang harganya cuma tiga rebong

    BalasHapus
  20. Tapi kenapa mau merah wajah kita kalau memakai creamnya mbak... kalau uda keluar pasti merah dan rasanya panas mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu berarti kulitmu gak cocok sama produk.a

      Hapus
  21. aku udah hampir setahun pake kelly pearl cream. hasilnya wajahku yg dl bnyk jerawat batu skr udah mulus n kinclong lg

    BalasHapus
  22. Permisi. Mau nanya nih. Kalo krim malamnya pake dokter, tp siangnya pake kelly. Bagus gak ya? Kulit ku jerawatan gara2 pake produk palsu (ditipuiii!!!!) Thx semua :)

    BalasHapus
  23. Suer jerawat aku dan adik ku sembuh setelah memakai kelly pearl cream plus kelly lemon soap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak anom aku ini lagi jerawatan ya cukup gede" baru ada bekas jerawatnya itu bisa nggak ya pake kelly?

      Hapus
  24. Apakah kelly bisa menghilangkan flek hitam

    BalasHapus
  25. 6 tahun lebih saya pake kelly pearl cream..
    Meskipun belum pernah pake kelly lemon soapnya...
    Tapi kulit ku kelihatan putih bersih...
    Dan cepat buat ngilangin jerawat...

    BalasHapus
  26. 6 tahun lebih saya pake kelly pearl cream..
    Meskipun belum pernah pake kelly lemon soapnya...
    Tapi kulit ku kelihatan putih bersih...
    Dan cepat buat ngilangin jerawat...

    BalasHapus
  27. iya emng bener ya say, sy jg dulu begitu nyesel deh knp skr malah gonta ganti krim dokter dan krim aneh2 malah jerawat gak ilang. pengen skr make lagi tp takut katanya bny yg palsuin, tp apa mungkin ya cm 5000 gt ada yg malsuin, curiganya malah krim abal2 itu nyolek dari kelly trs dtambah merkury biar hasilnya cepet, kalo pake kelly aja kan hasilnya gak cepet dan butuh kesabaran juga.. hmmmm bingung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih.... jadi bingung aja jaman skrg pake krim wajah karena banyak pemalsuan, padahal dari masih smp sampai awal ber RT msh pake Kelly bagus, mulus dan cerah wajahku. Entah kenapa dipengaruhi tetangga dan teman mau2 aja berpindah ke produk lain yg lebih menguras kantong, malah jadinya sampe skrg mukaku gelap, kusam dan warna kulit ga rata :(

      Hapus
    2. wah mba kasusnya sama kaya saya..? gara2 tetangga pada rempong.. sekarang udah ganti malah jadi jerawatan gini..>?? pengin balik lagi jadi takut.. gmn dong

      Hapus
  28. Aku sama santri2 di pondok PAKE, makanya wajahnya kaya jaln tol, gak ada gejlugan, dan lobang.

    BalasHapus
  29. Aku juga d saranin tetanggaku dlu dia jerawaat smpe bopeng..skrg cerah&halus..mudah2n aku jg bisa cocok..ud pake 2 malem jerawat jd muncul gede2..tp disabarin aj deh..mdh2n bisa kinclong :)

    BalasHapus
  30. mau tanya q pke kelly ko mlh... muka ku panas2 gtu.. apa gk cocok atw awal.y saja?? hmon bls.... hbs jrawat q ko ilang 1, datang bwa temen2.y

    BalasHapus
  31. Kata siapa kelly ga aman??? uda ada BPOM nya.. AMAN KOK
    ibu ak pake dan ga ada efek apa2 wlwpun uda stop krn beliau ga betah gerahnya kelly wkkwkwk..
    Kelly ini karena murah biasa jadi campuran krim mahal, kyk krim dokter, krim abal2 ratusan ribu. Ga percaya? terserah :P

    Kalau pake kelly panas kemungkinan itu palsu deh kayaknya.. atau ga cocok.
    Coba dulu di belakang telinga. kalau panas dan terjadi hal2 jelek brti ga cocok.

    Dan cari nya ditoserba kota aja jgn pasar tradisional, klo bisa tokonya rada bagusan gitu.. BIAR GA PALSU

    Aku pake cocok2 aja, tapi biasa aja efeknya (cuma pake ga lama , bentar aja, habis gerah dan terlalu putih, kalo buat krim malam bagus kayaknya) , tapi aku ga berani karena krim nya tebal ).

    Bikin komedo dihidung (karena ga tuntas bersihin kayaknya) kelly ini cremnya padat . jd bersihinnya harus TUNTAS.. biar ga nyumbat pori2..
    dan kayaknya hanya kelly lemon soap nya yang mampu membersihkan sisa krim kelly ini.
    Hope it helps yaa...

    tapi kelly lemon soapnya aku pake! Murah, lembut , bersih ! Kereen! Ga bikin kering untungnya.
    Dari banyak cleanser macam merk pasaran kayak ponds, dll Kelly lemon soap ini paling lembut dan ga bikin kering. :) Ada jg dokter yang merekomendasikan. (baca di FemaleDaily forum )

    kesimpulan : kelly aman!

    Ga dibayar loh gue.. I just said what i know

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo mlmnya hbs pake kelly,paginya bersihin oke viva milk cleanser.trus cuci pke sabun muka.setelah itu br dkasi toner.djamin g bkal ada komedo

      Hapus
    2. Klo mlmnya hbs pake kelly,paginya bersihin oke viva milk cleanser.trus cuci pke sabun muka.setelah itu br dkasi toner.djamin g bkal ada komedo

      Hapus
  32. krim 3ribu yang kecil hmm murah , coba bandingin klo itu makanan.. termasuk lumayan kan? standard lah, jadi itu murah dan irit krn pakenya dikit2.. bahannya sederhana

    BalasHapus
  33. Kak aku mau nanya aku baru pertama kali menggunakan kelly trs lngsng keluar semua jrwtnya ini gk cocok atau hanya awalnya aja??? Mohon jwbannya soalnya mukaku keluar banyak jrwtnya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga gitu. Tapi katanya itu awalnya aja sih. Entar dia bakalan mulus lagi itu katanya proses detox

      Hapus
    2. Klo kluar jrwat mgkin sblmnya prnah pake krim muka y?klo iya,mnding stop dl slma 1 mggu.mukanya diistirahatkan dl dr krim2.hbs itu br pake kelly.

      Hapus
  34. Masker chitin&spirulina menutrisi, membersihkan dan mencerahkan wajah. Paket peninggi, pelangsing, penggemuk dan perawatan wajah dari TIENS sertifikasi MUI&BPOM RI. Info chat my pin: 291215BB

    BalasHapus
  35. Mbk mau tny kalo lemon soapny biasany d jual dmn ? Mkasih

    BalasHapus
  36. Kalo pakai pembersih toner apa yg cocok kalo pakai kelly?

    BalasHapus
  37. Kira2 klo pke kelly hasilnya terlihat berapa lama yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dlm 1 menit , y ga lah. Ga instan. Yg instant cuma mie :D. Klo pake lama jg hasilny akn brthan lama. Klo cocok.

      Hapus
  38. kok aku pake jadi ngelupas2 gitu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama. Kok aku juga ya,jadi kering terus nglupas2 di sekitar hidung

      Hapus
  39. Mau tanya2 jg donk sista2.. kalau udh pke Kelly Pearl Cream, boleh ditambahin sm krim spf lg gak ya? Soalnya kan kelly blm mengandung spf ya... makasih..

    BalasHapus
  40. saya udah seminggu pake 3 rangkaian produk kelly tapi bagus" aja sista

    BalasHapus
  41. saya pakai kelly pearl sama kelly soap sama kelly scrub...enak bgt,enteng wajahh,,meski reaksinya ada jerawat" kecil tapi cuma 2/3 minggu aja katanya tante gw...sabar aja dah yang jerawatan..

    BalasHapus
  42. Aku lagi nyoba nih .. tapi sabun nya enak.. lembut .. trs bikin kulit lembab

    BalasHapus
  43. bener tu mbak, aku dah pake kelly dari kelas 2 SMA, smapai sekarng masih pakai.
    teman2 yang dah lama gak jumpa sempet pangling dan nanya, aku ke dokter kulit mana untuk wajahnya?
    hahaha, padahal aku cuma pke kelly doag kok.. :)

    BalasHapus
  44. sis, butuh kelly soap sama kelly creamnya nih.
    gimana ordernya.
    respon plis

    BalasHapus
    Balasan
    1. di pasar banyak kok.... cari toko yg gede an... pasti ada lah.. toko kosmetik, supermarket yg didalamnya ada counter cosmetic

      Hapus
    2. Aku kemaren nemu tuh di toserba yogya. Lengkap kelly pearl cream sama kelly lemon soapnya. Harganya juga masih murah sekitar 3ribu sampe 5ribuan kalo ngga salah

      Hapus
  45. temen-temen... aku juga dulu pake kelly itu kinclong banget,.. gara2 tetangga pada rempong itu krem berbahaya aku jadi pindah.. aduh malah sekarang jerawatan...

    apa aku harus balikan sama kelly..? aku takut weh,,. saran dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab ya sist. Setau aku produk kelly sudah terdaftar di badan BPOM , Bisa di check di website resmi BPOM . klw pun mengalami beberapa gejala yang tidak biasa kemungkinan itu karena tidak cocok. aku aja udah pake hampir 7 tahun

      Hapus
    2. Bantu jawab ya sist. Setau aku produk kelly sudah terdaftar di badan BPOM , Bisa di check di website resmi BPOM . klw pun mengalami beberapa gejala yang tidak biasa kemungkinan itu karena tidak cocok. aku aja udah pake hampir 7 tahun

      Hapus
  46. Taraaaa.. Jujur aku pake kelly pearl cream dari kelas 1 SMA dari Sahabatku sampe Kuliah semster 2. Waw.. wajahku bersihhhhhhh kinclong . Nah pas di tengah jalan tertarik ke produk lain yg lebih mahal, sampe kadang pake obat dokter. Aku rasa mukaku malah ngga karu2an. Dan dari beberapa tahun aku berhenti pake Kelly pearl cream baru Sore ini aku pake lagi. Dan aku ngga akan ganti2 ke merk yg lain. Aku yakin bismillah kelly memang TOPPPP !!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga dri smp,sma sampe mnikh pake Kelly,wajahku kinclong,tp trus tergiur cream pemutih yg dipakai temn,akhirnya wwajahku rusak,putihnya ternyata cuma seaat,,,kini q kembali ke Kelly lg,,,,,,

      Hapus
  47. saya udah coba yang kelly lemon soapnya dan alhamdulillah cocok ...sis:-D

    BalasHapus
  48. Iya nih . Skrg q jga pke kelly. Baru aj. Disaranin ama mama n tante q.
    Kulit jga sensitif --"
    Mudah"an aj hasilnya bagus nih. Aamiin

    BalasHapus
  49. aq juga uda pke kelly 8 tahun smpe skrg. gk ganti2. banyak yg muji wajahku klo uda pke cream ini. eh suatu ktika shbatku kpengen coba. taraaaa trnyata wajahnya mlah jadi merah2. gk cocok. mlah jadi serem. klo mnurutku trgantung kulitnya aja sih..

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. Mau tanya kamu pake kellynya pas malem malem atau mau kesekolah pake kelly trus dipakein bedak lagi?

    BalasHapus
  52. Kalo siang pakai kelly ga papa2 kah,terimakasih jawabanya

    BalasHapus
  53. saya juga pakai....kalu siang dan malam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pakai kelly nya malem saja reaksi bakalan cepat tidak hasil nya mba?

      Hapus
    2. Untuk apa dulu nih? Untuk ngeringin jerawat? Kalo untuk itu emang lebih baik digunakan malem karena kita udah mau istirahat dan ga kena debu kan.

      Hapus
  54. dulu wajahku penuh dengan jerawat membandel...tetapi sekarang sudah tidak.bersiih dan kinclong berkat kelly

    BalasHapus
  55. q ga pernah pake kosmetik mcm2. cuma pelembab ma alas bedak viva. sekarang q mau nyoba kelly pearl cream. sp tau halus. mukaku ada bintik2 hitam soalnya. nti hasilnya kayak apa. nti aku share ke sister semua ya..

    BalasHapus
  56. kalo produk kelly bisa ngilangin flek membandel ga say? cz aku pke produk dokter pun hasilnya nol.

    BalasHapus
  57. Aku juga pake Kelly sudah hampir 7 tahun sejak SMP dan alhamdulillah cocok ga pernah jerawatan n mulus. sempat coba pake kosmetik abal2 malah banyak jerawat akhirnya balik lagi ke kelly dan sekarang jerawat sudah tidak pernah muncul lagi dan bekas noda jerawat mulai memudar. Jika pemakain kelly dianggap terlalu membuat kulit berminyak itu memang benar tapi klw aku setiap seminggu sekali treatment dengan bahan alami menggunakan tomat dan jeruk lemon , bebas jerawat dan tidak berminyak .

    BalasHapus
  58. Sai mksh infonya, gue juga udah coba kelly, bisa ngilangin jerawat 4 hari. Kunjungi blog gue ya.. :)

    BalasHapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  60. Walaupun aku sering ganti kream gk jls tp ujung2nya aku balik ke kelly

    BalasHapus
  61. kelly mngandung merkury..
    awal y doang bagus lama2 kan brdampak

    BalasHapus
  62. kelly mngandung merkury..
    awal y doang bagus lama2 kan brdampak

    BalasHapus
  63. kelly mngandung merkury..
    awal y doang bagus lama2 kan brdampak

    BalasHapus
  64. kelly mngandung merkury..
    awal y doang bagus lama2 kan brdampak

    BalasHapus
    Balasan
    1. halah kata siapa? uda ada no BPOM . kalau berargumen yg kuat dikit .
      argumen cemen gitu diucapin. kasian yg lain mau pake aduh.. jaman udah modern ga bisa gunain google dg baik.

      Hapus
  65. Curhat
    Dulu Dari kecil sampai SMA ga pernah jerawatan,padahal temen2 Aku pada jerawatan, dulu si pake pelembab ponds,trus tergiur bujukan temen buat pake cream pemutih sepertinya abal2,selepas ga pake cream Aku mlah jerawatan. Sekarang pake Kelly pearl cream hampir 3 bulan tapi jerawat ga mau ilang.
    Sedih, Jadi minder ,Dan paling sebel kalo lihat kaca😢😢😢😢

    BalasHapus
  66. Dulu aku pas SMP sampai SMA juga pkk kelly.wajahnya bgus putih bersh bnyak juga yang kagum.tp semenjak kulyh banyak tmn yg nyaranin.ini itu .ikutan deh beli cream yg berbahaya.dan ketergantungn pas bernti.sekarang mami aku nyuruh pkk kelly lg.semoga hasilnya baik deh.mulai coba hari ini.

    BalasHapus
  67. skrg saya lg pakai kely berharap cck capai dg produk yg blum mnemukann kecocok ampe trasa stres

    BalasHapus
  68. Aku jg nyesel ikut prawatan" gk jelas. Jd ngiri am sblahku ni . Dri skolah smpe pny anak 2 pake kelly. Klo gk prcya ni invite 584D6C42. Ntar aku kasih tau ftonya. Klo prlu video nya. Hehe. Aku jg mulai hri ni pkeg kelly. Doain ja ya cocok. Ntar aku kasih tau prubahannya. Kecantikan itu patut untuk dberi tau sm lain. ☺

    BalasHapus
  69. Kelly lemon soap sama kelly pearl cream mujarabbbb aneeuttt 😊

    BalasHapus
  70. Kelly lemon soap sama kelly pearl cream mujarabbbb aneeuttt 😊

    BalasHapus
  71. Aq..jga pengen coba pake yg lengkap... kelly pearl crean n kelly lemon soap.. emak q udh nyaranin bnget dri dlu.. cman aq krng prcya.. smpat make kelly cream.. jrwat q malah timbul... mngkin reaksinya kali ya.. jd aq g sbar n hentikan.. mlai skrmg aq pngen mmlai lmbaran baru ama kelly.. moga berhasil mmbasmi jrwat nya...😉

    BalasHapus
  72. Aku juga make kelly malahan udah dari zaman esempe ya sekitaran 6 taun yg lalu aneh ya anak smp zaman dulu udah make gituan :v ya itu karena mamah aku make produk itu so aku waktu itu cuma nyoba2 make dn hasil nya bagus sis, aku gk pernah jerawatan parah kayak orang kebanyakan muka aku juga bersih, ya walaupun aku sempet berhenti pas masa SMA karena apa ya lupa tapi pas udah kuliah(sekarang) aku pake lagi karena menurut aku produk kelly gak ada masalah apa2 muka aku gk ada masalah apa2 smpe sekarang, malah kinclong dn gak ada jerawat ya walau kadang minyak nya itu lo , dan juga menurut aku kelly itu gk kaya produk kebanyakan yng ngebuat wajah jadi putih terkelupas dan terjadi perbedaan antara muka ama leher apalagi tangan jiih kelly itu perubahan nya gak se frontal itu , makanya aku suka

    BalasHapus
  73. Kelly emang top bgt. Alhamdulillah mungkin ini syariat nya biar jerawat aku ilang pake kelly. Saran dari ortu aku. Seneng liat wajah yang sekarang. Aku baru pake 3 bulan dah hilang jerawat. Cuma tinggal bekas nya aja. Itu pun sedikit. Kunci semua nya SABAR ya sayang!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba mau tanya..kalau mau mhilangkan jerwat gmna cara oke kelly Ny...q pernah dkasih saran sama temen..Katanya pake pemberaih viva lemon..Bedak marcks sm sbun kelly..Ap tu bnr..Soalnya aku sdah ptus as..Ngobtin jrwat aku

      Hapus
  74. kalo malam pake kelly siangnya harus pake juga atau boleh pake pelembab lain? trimz

    BalasHapus
  75. Cocok"an sih mba kalo pake kelly aku jg dari sma pake kelly, emg bersih bgt. Skrng jg masih pake tapi jarang" . Kalo ke muka cocok pasti bagus hasilnya.

    BalasHapus
  76. Klw kelly bisa bikin putih dalam beberapa bulan ga sih mba?muka aku sih mulus mulus aja tapi aku pengen putih loh soalnya badan sama muka masih putihan badan gara garanya pake pemutih abal abal jadinyanya pas udah pake lagi malah lebih item dari sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bantu jawab kali ya, menurutku sih kelly ini mencerahkan, bukan memutihkan. Jadi kalo kamu mau hasil yang memutihkan, i think, kelly lemon soap bukan sabun yang tepat deh

      Hapus
  77. Klw kelly bisa bikin putih dalam beberapa bulan ga sih mba?muka aku sih mulus mulus aja tapi aku pengen putih loh soalnya badan sama muka masih putihan badan gara garanya pake pemutih abal abal jadinyanya pas udah ga pake lagi malah lebih item dari sebelumnya

    BalasHapus
  78. Aku kan pake cream kelly ya tp knp klo make cucu mukanya rada gatel+jdi lebih item dr sblmnya?

    BalasHapus
  79. disinih ada yang mukanya berminyak ga? kira kira kalo pake kelly tapi mukanya berminyak gimanh ya? soalnya muka aku berminyak. aku uda pake kelly udah 3 mingguan hasil nya bagus,kalo sianng atau keluar rmh jga gak merah merh kok pas kna matahari, sabun mukanya juga bagus��kira kira cocok ga yah? muka ku bolong karna sering ada jerwt aku pencet pake tangan, kira kira kelly bisa ga yaah mulusin muka ku ky dulu lagy.
    bantu jawab dong yang memakai kelly dengan wajah yg berminyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mukaku jg berminyak pke kelly -,- apalgi pas siangnya duhh kek di siram minyak mukane :v klo kta aku sih pke kellynya pas mlm aja kayak masker gitu jerawat pda hilang,dan pastinya rutin klo mau mukanya mulus lgi..

      Hapus
  80. Saya baru hari ini pake kelly sebelum nya pke cream lain semoga cocok ya sis😊

    BalasHapus
  81. Saya juga sis baru saja pakai sabun kelly
    Semoga cck jga y sis aamiin

    BalasHapus
  82. Kelly memang produk yang selalu saya dan mama saya pakai dari dulu. Meskipun tampilan saya kira kurang unyu dan diluar kurang begitu booming produknya tapi hasilnya luar biasa. Coba deh pakai kelly, semoga hasilnya cocok dan semakin bersih bercahaya. Sarankan juga kepada saudara atau keluarga atau teman agar kita dapat berbagi pengalaman dengan Kelly

    BalasHapus
  83. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  84. Salam dari aku... Anna Islamiah Anggraeni
    Sekedar pengalaman juga...
    Saya juga pengguna Kelly Pearl Cream...
    Tapi aku gak pake Lemon Soalnya...
    Aku cuma pake Pearl Creamnya doang. Bahkan aku udah pake 3 dus, hehe hasilnya beneran bagus. Alhamdulillah,hingga saat ini aku masih memakai kok tapi gak ada tuh efek samping apapun yang muncul.Kadang sih muncul jerawat, yah namanya juga jerawat kan relatif apalagi bagi cewek yang udah puber kan memang lagi musimnya tuh apalagi kalo mau datang bulan, behhh jerawat ikut bertamu juga. Pake terus ajah Kellynya bagus kok!
    Add Fb aku: Anna Islamiah Anggraeni

    BalasHapus
  85. Kelly pearl cream nya kl di pake kok jadi berkerak gitu ya? jatohnya kayak masker, itu gimana?

    BalasHapus
  86. Kelly pearl cream nya kl di pake kok jadi berkerak gitu ya? jatohnya kayak masker, itu gimana?

    BalasHapus
  87. Sis mau nanya. Saya juga pakai kelly. Apa benar pada usia kpl 3 kulit wajah timbul bintik bintik hitam?

    BalasHapus
  88. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  89. Aku pake kelly.. bedaknya aku make maubelline... trus jerawat lgsg bermunculan �� ga tau kelly nya yg g cocok ga tau bedaknya .. soalnya sblm maybelline ini aku g pernah pke bedak yg mengandung spf 30 ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pake bedak bayi my baby itu mbk,,cocok ga ada jerawat,,byk yg bilang muka q lebih muda dr usiaq,,senengnya,,hehe

      Hapus
    2. Saya pake bedak bayi my baby itu mbk,,cocok ga ada jerawat,,byk yg bilang muka q lebih muda dr usiaq,,senengnya,,hehe

      Hapus
  90. hai hai sist..mau nanya ni...kini masi aman ngak pake kelly? mohon infonya dong...

    BalasHapus
  91. ka aku mau tanya pake kelly cream sama lemon soap apa bis ngilangin bekas jerawar yang hitam dan jerawat nya...kasih tau dong yg udah pengalaman..

    BalasHapus
  92. Aammaaannn,,saya udah pake dari 2005 sampe sekarang,alhamdulillah ga ada efek samping seperti yg blog sebelah katakan,,

    BalasHapus
  93. Saya baru aja seminggu lalu pake kelly...kena juga racun kelly krn sering baca review nya yang kebanyakan bagus������. Baru pake sekali soalnya stlh pake kok kerasa berminyak banget dan lengket. Saya pake sbg alas bedak, trs bedaknya pake marcks. Mungkin ya cocok2an juga...tapi menurut saya si kelly ini gak cocok deh buat kulit berminyak...kalo buat kulit normal-kering mungkin cocok2 aja. Seneng bgt yg bs cocok pake kelly ya secara murah bgt dan bagus...huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl untuk jd alas bedak ku saranin sih jgn say karna menurutku kelly ini emg berminyak, kl untuk bekas jerawat/jerawat ampuh hihi meskipun 2-3hari pertama membesar jerawatnya kesananya sembuh hihi

      Hapus
  94. jadi pingin pake kelly, dulu sempet pake cuma 4 hari malah berminyak...
    mungkin butuh proses..
    bismilah...
    terimakasih infonya

    BalasHapus
  95. jadi pingin pake kelly, dulu sempet pake cuma 4 hari malah berminyak...
    mungkin butuh proses..
    bismilah...
    terimakasih infonya

    BalasHapus
  96. aku udah dr jaman smk sis pake kelly tp cmn crem nya aja alhamdulilah sampe ckrg udh pnya anak, tetep putih mulus wjahq. heheheh.. sampek bnyak yg bilang aku ini perawatan n pd tanya pake prduk ap,..

    BalasHapus
  97. Aku udh 6 bln ini pake kelly pearl cream, awalnya beli yg kecil kemasan potnya bergelombang gitu... terus cocok dan beli yg pot gede. Aku tipe kulitnya berminyak, banyak komedo, dan rentan jerawat. Alhamdulillah cocok pake kelly pearl cream.... aku pake malem sblm tidur dan pagi (tipis2) kalo lg ga keluar rumah. Sejak pake kelly, jadi jarang jerawatan, komedo juga gampang rontok. Terus baru sebulan ini baru nyobain yg sabun kelly lemon soapnya... wanginya enak kaya melati campur lemon. Busanya dikit, mayan bikin kering sih... abis cuci muka biasanya aku pake toner viva yg lemon. Alhamdulillah minyak/jerawat/komedo trkontrol

    BalasHapus
  98. Kalau pakai Kelly Pearl cream nya malam aja boleh ga? Mohon infonyaa:)

    BalasHapus
  99. akhirnya kulitku ketemu jodohnya, hampir sebulan pake kelly lemon soap n kelly cream alhamdulillah hasilnya memuaskan, nyesel gonta ganti produk merk hasilnya sama aja, padahal udah lama d suruh kakam make tp aq masih gk mau, well akhir dari ikhtiarku kulit halus, jerawat gk jadi timbul, n bersih.. i love kelly.. yg blm coba buruan..

    BalasHapus
  100. Aku uda 2 bulanan pake kelly buat perawatan jerawat.. soalnya sudah ke dokter mana aja tetep gak ada perubahan.. setelah pake kelly kulit terlihat kinclong dan mulus tetapi jika diraba ada bentol jerawat.. jerawat nya gak mau keluar tetapi tidak kempes juga.. mohon di bls mbak

    BalasHapus
  101. Aku uda 2 bulanan pake kelly buat perawatan jerawat.. soalnya sudah ke dokter mana aja tetep gak ada perubahan.. setelah pake kelly kulit terlihat kinclong dan mulus tetapi jika diraba ada bentol jerawat.. jerawat nya gak mau keluar tetapi tidak kempes juga.. mohon di bls mbak

    BalasHapus
  102. Baru hari ini pake kelly, ngeliat banyak yang suka jadi tambah penasaran sama produk ini. Btw, makasi yang udh ngereview yakk

    BalasHapus
  103. Beli kelly lemon soap nya dimana kak

    BalasHapus
  104. Skedar info... Sebaikny beli kelly di toko kosmetik besar atau swalayan2 krn pengalaman beli.di warung beda bnget... Dipke panas dan perih.. Bs jd itu palsu... Hati2 ya kawan tkutny krn produk palsu jd mengklaim kelly bahaya krn sejauh aq beli di swalayan alhmdlh diwajah ga apa2...,

    BalasHapus
  105. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  106. hallo kak mau tanya, aku baru semingguan nih pake kelly tapi kok jerawatku malah bertambah yah dan mukaku makin kusam. ini hanya reaksi awal atau bagaimana kak? Ditunggu jawabannya ya kak

    BalasHapus
  107. Produk kelly itu apa aja sih??kalo gak salah ada bedak padatnya juga, bener gak ya??aman gak sih, soalnya aku baru mau coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bantu jawab ya. Kelly produknya ada 3, soap, pearl cream dan bedaknya. Aman atau engga? Sejauh ini sudah ada nomor bpomnya sih, tapi kalo kamu masih ragu, mungkin sebaiknya jangan dipake. Sometimes aku ngerasa sugesti kita tuh ngaruh juga loh sama hasil suatu produk hihi

      Hapus
    2. Alhamdulillah yah mbak.nya cocok , aku baru mau coba sih mbak tapi bingung kalo malem pake Kelly siang.ny pake bedak apa dong? Soal.ny kerjaku dituntut make up . Kalo pake BB cream gitu boleh ga sih atau malah bikin jerawat parah , mohon di balas yah ka 😊 terima kasih

      Hapus
  108. Aku juga lagi proses pemakaian nih😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana hasilnya? Aku baru mau nyoba cuman takut? Farah baru pakai berapa bulan? Jawab ya :)

      Hapus
  109. Aku jg pake Kelly Dr SMP sampe skrg udh kerja,harganya murah tp kwalitasnya oke Banget,jerawat gk berani tumbuh,klpun tumbuh ITU pas lg dpt aja n bekas jerawat jg hilang flek2 hitam jg gk Ada,pkoknya muka JD konclong deh kl peka Kelly.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah yah mbak.nya cocok , aku baru mau coba sih mbak tapi bingung kalo malem pake Kelly siang.ny pake bedak apa dong? Soal.ny kerjaku dituntut make up . Kalo pake BB cream gitu boleh ga sih atau malah bikin jerawat parah , mohon di balas yah ka 😊 terima kasih

      Hapus
  110. Biar aman setiap produk habis, baik nya dihancurkan biar tidak ada produk yg memalsukan

    BalasHapus
  111. Saya udah beberapa kali ganti dokter perawatan wajah tapi jera ttep aja ada..
    Kalo pake Kelly bakal brakout ga ya??
    Terus kalo mau pake Kelly harus berhenti dulu berapa hari ya dari cream dokter?

    BalasHapus
  112. Saya udah beberapa kali ganti dokter perawatan wajah tapi jera ttep aja ada..
    Kalo pake Kelly bakal brakout ga ya??
    Terus kalo mau pake Kelly harus berhenti dulu berapa hari ya dari cream dokter?

    BalasHapus
  113. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  114. Dulu aku jerawatan parah gara2 pake cream wajah abal2 trus berhenti nyoba kelly wajah ku bagus banget.temen2 aja pada gk percaya aku pake kelly..emang proses'y lama aku pake satu tahun baru kinclong..tapi gara2 dulu lagi booming cream deeonard aku coba eh pas berhenti jerawat ku parah lg.skrng aku balik lagi ke kelly udah 4 bulan ini blm ada perubahan cuma klo jerawatan cepet kering bekas'y itu yg blm ada hasil..

    BalasHapus
  115. Dulu aku jerawatan parah gara2 pake cream wajah abal2 trus berhenti nyoba kelly wajah ku bagus banget.temen2 aja pada gk percaya aku pake kelly..emang proses'y lama aku pake satu tahun baru kinclong..tapi gara2 dulu lagi booming cream deeonard aku coba eh pas berhenti jerawat ku parah lg.skrng aku balik lagi ke kelly udah 4 bulan ini blm ada perubahan cuma klo jerawatan cepet kering bekas'y itu yg blm ada hasil..

    BalasHapus
  116. Kak mau tanya plis jawab ya, aku lg galau soal produk. Muka aku jerawatan :( jerawat batu lagi. Nah sodara nyaranin pakai Kelly, tadi malm. Aku ragu mau pakainya, makannya liat reviews Kelly, aku masih kelas 3 SMA. Aku udah nyobain pakai cream dokter, tapi ya gtu. Jawab dong siapa aja. Bingung mau pake cuma takut makash

    BalasHapus
  117. Hai ku juga pake kelli.apa.lg ku pake nya sudh bertahun2 malah to alhamdulilah smpe.skrg gak ada efek samping apa2 .mlh setiap dtng bulan suka.nimbul.jerat alhamdulilah sisa.bekas jerawt nya ilang.sllu pake.creem keli .awal.nya.emng trsa gatel sm perih tp klu rutin insa allah ada perbedaan.nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah yah ka , saya juga pengen coba sih , tapi kalo malem pake Kelly siang,Ny paket bedak apa dong ka? Aku kerja.ny dituntut make up soal.ny .. kalo pake BB cream gitu boleh ga ?

      Hapus
  118. saya juga pake kelly udah 14tahun. awal make waktu smp, waktu itu jerawat dimuka parah banget, smp kls 3 udah bening banget sampe skrg. klo soal sabun cuci muka, saya pake apaaja alhamdulillah cocok. bedak juga apa aja cocok.

    BalasHapus
  119. mbak......ak uda bertahun-tahun jerawatan. dulu waktu SMP wajahku mulus. tiap malem pake kelly..... tapi pas SMA ak pakai cream natural 99 mbak..habis 2 botol.. setelah ak berhenti pakai itu, jerawat mulai muncul sampai aku kuliah sekarang mbk... capekkk mbak jerawatan terus..... besok aku mau belly kelly lagi... sekarang ak pkai pelembab cusson baby... bedaknya pakai wardah yg powder buat acne...............................

    BalasHapus
  120. Wahhh, semoga aku cocok ya, nggak tau harus pakai produk perawatan macam apa lagi, dari SD udah punya bibit jerawat nih muka, hahahaha

    BalasHapus
  121. Seneng mampir diblog ini, salam kenal semua ☺
    Aku jg make kelly udah bertahun2 & alhamdulillah wajah blm prnh alami masalah yg berarti seperti kebanyakan org yg pake cream muka/dokter.
    Bahkan temen2 pada ga prcaya aku cuma make kelly doang, hihi

    Saran aku sih yah klo mau pake kelly ini jangan dicampurin sama bedak padat, karna bakal jerawatan, soalnya setiap aku make up tebal (ada acara) besoknya pasti bakal jerawatan, entah mgkn krna bedak padatnya mmg gak bagus atau gmna..

    Jadi saran aku coba aplikasikan dgn bedak tabur / my baby, lebih irit di kantong loh..

    Sempat tergiur sih sama merk lain yg lbh terkenal & pastinya mehong itu,
    tp untuk wajah ga mau coba2 deh,
    Sudah terlanjur nyaman sama kelly :)
    Semoga berhasil 💋

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah yah mbak.nya cocok , aku baru mau coba sih mbak tapi bingung kalo malem pake Kelly siang.ny pake bedak apa dong? Soal.ny kerjaku dituntut make up . Kalo pake BB cream gitu boleh ga sih atau malah bikin jerawat parah , mohon di balas yah ka 😊 terima kasih

      Hapus
  122. Apa bedak kelly ini boleh dipakai siang hari?apa tidak buat wajah menjadi semakin hitam sis?tlg di bantu jawab,,,pengen pakai juga soalnya,,,balik ke awal produk lgi,,,stelah memakai yg aneh".

    BalasHapus
  123. Apa bedak kelly ini boleh dipakai siang hari?apa tidak buat wajah menjadi semakin hitam sis?tlg di bantu jawab,,,pengen pakai juga soalnya,,,balik ke awal produk lgi,,,stelah memakai yg aneh".

    BalasHapus
  124. saya saranin kalau beli kelly jangan di toko kosmetik yang suka menjual kosmetik abal abal atau semacam DR gitu yang 3 hari langsung putih takutnya kelly nya juga yang abal abal . kalau ingin membeli kelly mending di DAN+DAN atau di tiptop pokonya di toko swalayan gitu ya .

    BalasHapus
  125. meskipun sy cwo,, gak ada salahnya koment,,
    sy pun pake kelly,, tpi yang pembersih wajah,,cos bulek ku dan mba ku juga pake itu,,emang bagus,, tapi harganya agak mahal ya,, ni sy lagi kena jerawat,,meu pake lagi,, tapi yang pembersih ajah,, sy tempelin di jerawatnya ,, gak sy cuci,, jadi ibaratnya seperti creamnya,, kalu mau pake crem nya yaaa jelas malu lah,, hhaa,,
    salam kenal semuanya

    BalasHapus
  126. Pengen coba pake Kelly sih , semua.ny pada nyaranin pake Kelly . Tapi bingung juga , kali malem pake krim Kelly , trus pagi.ny pake krim apa dong buat make.up , soal.ny aku kerja.ny dituntut make make up nih .
    Kalo siang.ny make BB cream Wardah gitu boleh ga sih ? Apa ga bikin jerawat parah ? Mohon di bales yah kaka2 yg uda pada cantik berkat Kelly.ny hehee

    BalasHapus
  127. Aku mau ngilangin bekas jerawar pake kelly tapi aku takut kalau jerawatan lagi. Takut juga ada masa purging dimana jerawat bakalan dikeluarin semua dulu.

    BalasHapus
  128. saya selama ini pakai cream dari klinik Erha, pernah muka saya merah2, setelah ganti dokter, di ganti creamnya, merahnya hilang, tapi jadi muncul hitam2 di pelipis kiri kanan. jadi ingat sodara saya pernah bilang, kalau mamanya pakai kelly dan hitam2nya pun hilang, setelah google banyak yang review ttg cream kelly, jadi saya yakinkan untuk pakai cream kelly ini. semalam sudah mulai pakai, semoga hitam2 di muka ini memudar. amin [apakah teman2 yg pernah punya pengalaman pakai kelly flak hitam jadi memudar?]

    BalasHapus
  129. Pngn nanya kalo kelly lemon soap itu kandungannya apa aja?trus apa fungsinya? Aku pake itu cuma ke mukanya ga enak. Kulit aku kan kering, make itu kulit keset gitu merah2 dipipi bawah. Ga cocok kali yah

    BalasHapus
  130. tanya dong. kalo udah lepas dari krim Kelly ini ntar kulitnya balik kusam n jerawatan gak?
    takutnya kayak krim2 pemutih lainnya yg lepas pake malah breakout parah, kusem lagi

    BalasHapus
  131. Klo aku pke sabun nya aja gpp kan..
    Ngaruh jga bwt nyerah kulit wajah kan??
    Kalo pke cream nya ga mw harus kuat atw jawab dlu..
    Tp Pelembab nya fair lovely..
    Bsa kan..

    BalasHapus
  132. Aku udah make krim kelly sekitar 4 bulanan, udah beli smpek 3 kalinya sekarang. Alhamdulillah cocok. Jerawat udah gk ada, palingan muncul waktu pms doang. Sekarang tinggal bekasnya aja. Oh ya, aku baru beli yg sabunnya, soalnya sabunnya lebih sulit dicari ketimbang krimnya. Mudah"an sabunnya cocok di aku.

    BalasHapus
  133. Dulu... 20 thn lalu saya pernah pakai kelly pearl crem tp krn kinclong bngt akhirnya saya off. Dan kebetulan saya jg termasuk yg malas ber make up😊.
    Bbrp th ini baru kelihatan effectnya : muka kusam dan bintik2 hitam padahal saya g KB. Sdh coba perawatan k dokter, tetep aja bintik2 g hilang. Malah makin tebal sprt hiperpigmentasi. Akhirnya habis lebaran kemarin saya lihat kelly di pasar. Awalnya saya pakai siang aja tnp bedak lagi. Eh pas ketemu anak gadis saya (usia 17th) dia langsung komen *Ibu kulitnya bersihan* Hehehe.... jadi speclees saya😊 padahal baru 1 bln saya pakai kelly. Bbrp hari ini saya mulai rutin pakai dimalam hari jg. Semoga hasilnya akan lbh maksimal. Aamiin YRA

    BalasHapus
  134. Trima ksh ya infonya ��
    -sinta-

    BalasHapus
  135. Muka aku tuh berminyak terus bruntusan gitu sama banyak bekas jerawat, soalnya waktu sma sering banget di pocelin. Di rekomendasiin temen aku buat pake kelly, dan udh 2 minggu pake kelly katanya mukanya jadi agak bersihan (mungkin maksudnya bekas jerawat dan bruntusan nya kali ya) tapi malah jadi muncul jerawat gede gitu di jidat sama di pipi. Katanya sih ini semacam detox semoga aja kedepannya hilang dan ga muncul muncul lagi jerawatnya. Soalnya muka aku udh pernah kena krim dokter yang begitu lepas langsung muncul semua jerawat, udh pernah kena krim abal abal juga yg sampe bikin muka melepuh dan muka jadi lebih gelap dari badan:"
    Sekarang aku kombinasiin cream kelly pakenya pagi sama malem, terus pake pembersih viva, sabunnya acnes, sama bedaknya marks, kira kira aman ga ya?

    BalasHapus